#islam

Popular

بِسْمِ االلّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
Muaz hafish buat mempersiapkan bekal untuk menghadap Allah
۞اَللهُمِّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ •Barakallahu fiik:@ustadzabdulsomad
folow:akun aswaja 
@islamshare.id
@islamgram.id
@indonesiabertauhidid
@aswaja_makassar
@dakwahinsani
@anti_wahabi_tafkirii1
@hijrahsantun
@muslim_santun

#ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat#ustadzabdulsoٓmadlcma#ustadzadihidayatlcma#kamibersamaustadzٓabdulsomad#ustadzhananattaki#ustadzsunnٓٓٓٓah#habibumar#aswaja#ahlulsunnahwaljamaah#pemudahijrah#dakwah#akhirzaman#ceramah#riau#salafi#ustadzkhalidbasalamah#indonesiacintarasul#buyayahya#islam#islamic#yukngaji#makassar#jambi#medan#surabaya#bandung#jakarta#kualalumpur#pontianakmedia
بِسْمِ االلّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Muaz hafish buat mempersiapkan bekal untuk menghadap Allah ۞اَللهُمِّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ •Barakallahu fiik:@ustadzabdulsomad folow:akun aswaja @islamshare .id@islamgram .id@indonesiabertauhidid @aswaja_makassar @dakwahinsani @anti_wahabi_tafkirii1 @hijrahsantun @muslim_santun #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsoٓmadlcma #ustadzadihidayatlcma #kamibersamaustadzٓabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzsunnٓٓٓٓah #habibumar #aswaja #ahlulsunnahwaljamaah #pemudahijrah #dakwah #akhirzaman #ceramah #riau #salafi #ustadzkhalidbasalamah #indonesiacintarasul #buyayahya #islam #islamic #yukngaji #makassar #jambi #medan #surabaya #bandung #jakarta #kualalumpur #pontianakmedia
.
👉👥 Arkadaşlarınızı etiketleyin 👥 👈
.
✔️en güzel İslami sayfalar✔️
.
@genc_hoca @allah.razi.olsun @aski__namaz @tevbeee @ismailaga_adina_hersey @kuran_gullerii @islamehliii @biz_rasulun_ummetiyiz @islami_calisma_merkezi @hafizlarin_dunyasi @kurtulus_islamdaa .
.
✔️Daha fazlası İçin takip @allah.razi.olsun ♥️
✔️Daha fazlası İçin takip @allah.razi.olsun ♥️
.
🔻 #Din #Allah #Namaz #mekke #islam #islamic #kuran #quran #ezan #müslüman #muslim #dua #allahuakbar #hadis #ayet#secde #god #Elhamdulillah 
#Hzmuhammed #İstanbul #Makkah #aşk #kabe #TR #instagoodo #mevlana🔺
.
📥 iletişim: DM 📥
.
📲 WHATSAPP: 0 (532) 136 41 67 📲
. 👉👥 Arkadaşlarınızı etiketleyin 👥 👈 . ✔️en güzel İslami sayfalar✔️ .@genc_hoca @allah .razi.olsun @aski__namaz @tevbeee @ismailaga_adina_hersey @kuran_gullerii @islamehliii @biz_rasulun_ummetiyiz @islami_calisma_merkezi @hafizlarin_dunyasi @kurtulus_islamdaa . . ✔️Daha fazlası İçin takip @allah .razi.olsun ♥️ ✔️Daha fazlası İçin takip @allah .razi.olsun ♥️ . 🔻 #Din #Allah #Namaz #mekke #islam #islamic #kuran #quran #ezan #müslüman #muslim #dua #allahuakbar #hadis #ayet #secde #god #Elhamdulillah #Hzmuhammed #İstanbul #Makkah #aşk #kabe #TR #instagoodo #mevlana🔺 . 📥 iletişim: DM 📥 . 📲 WHATSAPP: 0 (532) 136 41 67 📲
··· “.
#part2
.
 ﻣَﺎ ﺑَﻴْﻦَ ﺍﻟﻨَّﻔْﺨَﺘَﻴْﻦِ ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ‏» ﻗَﺎﻟُﻮﺍ : ﻳَﺎ ﺃَﺑَﺎ ﻫُﺮَﻳْﺮَﺓَ ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ﻳَﻮْﻣًﺎ؟ ﻗَﺎﻝَ : ﺃَﺑَﻴْﺖُ، ﻗَﺎﻟُﻮﺍ : ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ﺷَﻬْﺮًﺍ؟ ﻗَﺎﻝَ : ﺃَﺑَﻴْﺖُ، ﻗَﺎﻟُﻮﺍ : ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ﺳَﻨَﺔً؟ ﻗَﺎﻝَ : ﺃَﺑَﻴْﺖُ
.
. “ (Jarak) antara dua tiupan adalah empat puluh.” Para sahabat bertanya, ”Wahai Abu Hurairah, apakah empat puluh hari?” Abu Hurairah menjawab, ”Aku enggan.”
Mereka bertanya lagi, ”Empat buluh bulan?” Abu Hurairah menjawab, ”Aku enggan.” Mereka bertanya lagi, ”Empat puluh tahun?”
Abu Hurairah menjawab, ”Aku enggan.” (HR. Bukhari no. 4935)
Maksudnya, Abu Hurairah
radhiyallahu ‘anhu enggan untuk menegaskan atau memastikan apakah empat puluh hari, empat puluh bulan, atau empat puluh tahun. Akan tetapi yang pasti adalah bahwa jaraknya empat puluh. Dikatakan juga bahwa jarak dua tiupan ini adalah di antara perkara yang tidak diketahui kecuali Allah Ta’ala.
Ibnu Hajar rahimahullah
mengatakan,

ﻭﻣﻌﻨﺎﻩ ﺍﻣﺘﻨﻌﺖ ﻣﻦ ﺗﺒﻴﻴﻨﻪ ﻷﻧﻲ ﻻ ﺃﻋﻠﻤﻪ ﻓﻼ ﺃﺧﻮﺽ ﻓﻴﻪ ﺑﺎﻟﺮﺃﻱ
.
“ Maksudnya, aku tidak bisa menjelaskan, karena aku tidak mengetahuinya. Maka aku tidak berbicara tentang hal itu hanya berdasarkan pendapat (logika).”
( Fathul Baari, 11/370)
.
@indonesiabertauhidid @beritaislam212id @kembalihijrah @pena_hijrah @klikhijrah @loveislam.id @pemuda_hijjrah @remaja.islami @islamerdeka @shareislam_ @kajianislam @remajaislami @dakwahsocmed .
.
.
#Islam #Muslim #Indonesia #VideoKreatif #VideoDakwah #Islamic #Turki #Singapore #Aksi212 #FPI #dyfara_indahpermatasari #Vidgram #VideoTerbaru #VideoIslam #VideoEdukatif #Malaysia #VideoViral #Food #Dakwah #Hijrah #Aswaja #TNI #Polri #Mahasiswa #Siswa #Salaf #Ikhwan #Akhwat ”
.
.
.
Untuk Akhwat 
Follow : @cece_indahpermatasari 
Follow : @cece_indahpermatasari
Follow : @cece_indahpermatasari
··· “.#part2 . ﻣَﺎ ﺑَﻴْﻦَ ﺍﻟﻨَّﻔْﺨَﺘَﻴْﻦِ ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ‏» ﻗَﺎﻟُﻮﺍ : ﻳَﺎ ﺃَﺑَﺎ ﻫُﺮَﻳْﺮَﺓَ ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ﻳَﻮْﻣًﺎ؟ ﻗَﺎﻝَ : ﺃَﺑَﻴْﺖُ، ﻗَﺎﻟُﻮﺍ : ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ﺷَﻬْﺮًﺍ؟ ﻗَﺎﻝَ : ﺃَﺑَﻴْﺖُ، ﻗَﺎﻟُﻮﺍ : ﺃَﺭْﺑَﻌُﻮﻥَ ﺳَﻨَﺔً؟ ﻗَﺎﻝَ : ﺃَﺑَﻴْﺖُ . . “ (Jarak) antara dua tiupan adalah empat puluh.” Para sahabat bertanya, ”Wahai Abu Hurairah, apakah empat puluh hari?” Abu Hurairah menjawab, ”Aku enggan.” Mereka bertanya lagi, ”Empat buluh bulan?” Abu Hurairah menjawab, ”Aku enggan.” Mereka bertanya lagi, ”Empat puluh tahun?” Abu Hurairah menjawab, ”Aku enggan.” (HR. Bukhari no. 4935) Maksudnya, Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu enggan untuk menegaskan atau memastikan apakah empat puluh hari, empat puluh bulan, atau empat puluh tahun. Akan tetapi yang pasti adalah bahwa jaraknya empat puluh. Dikatakan juga bahwa jarak dua tiupan ini adalah di antara perkara yang tidak diketahui kecuali Allah Ta’ala. Ibnu Hajar rahimahullah mengatakan, ﻭﻣﻌﻨﺎﻩ ﺍﻣﺘﻨﻌﺖ ﻣﻦ ﺗﺒﻴﻴﻨﻪ ﻷﻧﻲ ﻻ ﺃﻋﻠﻤﻪ ﻓﻼ ﺃﺧﻮﺽ ﻓﻴﻪ ﺑﺎﻟﺮﺃﻱ . “ Maksudnya, aku tidak bisa menjelaskan, karena aku tidak mengetahuinya. Maka aku tidak berbicara tentang hal itu hanya berdasarkan pendapat (logika).” ( Fathul Baari, 11/370) .@indonesiabertauhidid @beritaislam212id @kembalihijrah @pena_hijrah @klikhijrah @loveislam .id @pemuda_hijjrah @remaja .islami @islamerdeka @shareislam_ @kajianislam @remajaislami @dakwahsocmed . . .#Islam #Muslim #Indonesia #VideoKreatif #VideoDakwah #Islamic #Turki #Singapore #Aksi212 #FPI #dyfara_indahpermatasari #Vidgram #VideoTerbaru #VideoIslam #VideoEdukatif #Malaysia #VideoViral #Food #Dakwah #Hijrah #Aswaja #TNI #Polri #Mahasiswa #Siswa #Salaf #Ikhwan #Akhwat ” . . . Untuk Akhwat Follow : @cece_indahpermatasari Follow : @cece_indahpermatasari Follow : @cece_indahpermatasari
👈follow untuk lihat video regram lainnya👆
.
.
👈follow untuk lihat video regram lainnya👆 . . "Di mana saja kamu berada, kematian akan mendapatkan kamu, kendati pun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh, dan jika mereka memperoleh kebaikan, mereka mengatakan: “Ini adalah dari sisi Allah”, dan kalau mereka ditimpa sesuatu bencana mereka mengatakan: “Ini (datangnya) dari sisi kamu (Muhammad)”. Katakanlah: “Semuanya (datang) dari sisi Allah”. Maka mengapa orang-orang itu (orang munafik) hampir-hampir tidak memahami pembicaraan sedikit pun?" (QS An-Nisa 4:78) . Kematian bukan untuk ditakuti, melainkan dipersiapkan. Kapanpun dan dimanapun dia datang, kita siap dengan amal sebagai bekal kita. . Source : Ceramah Pendek (Ustadz Adi Hidayat Lc, MA) . Repost: @islamdiary . . .#dakwah #islam #taubat #ceramah #ceramahislam #hijrah #majelisilmu #kajian #1minutebooster #shift #pemudahijrah #hananattaki #ustadhananattaki #ustadzhananattaki #ustadhananataki #felixsiauw #khalidbasalamah #syafiqrizabasalamah #abdulsomad #adihidayat #firandaandirja #nuzuldzikri #habibrizieq #buyayahya #aagym #salimafillah #abuyahyabadrussalam #zakirnaik #subhanbawazier #yazidjawas #pemudahijrah
. .
#لقطة_من_الحرم_المكي
يا رب أكتب لنا السعادة في الدارين ❤🕋⚘
.
@ethalimd
Allâh-u Ekber ☝ 
Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Alâ Ali Seyyidina Muhammed ( s.a.v ) 🌹 🌹 ❤️ ❤️
.
.
Arkadaşlarınızı etiketliyerek onlarında görmesine vesile olabilirsiniz 👥 .
.
Daha fazlası için 👉@huzur.secdedee 👈 .
.
Davetlisiniz 👉 @mektebislam 👈 .
.
#amin #islam #namaz #kuran #secde #huzur #ibadet #Allah #peygamber #turkey #turkiye #iman #inanc #ibadet #ahiret #dunya #saadet #yalan #kul #dua #ihlas #samimiyet #turkey #dunya #dua
بِسْمِ االلّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ
Salah satu ciri orang bertqwa
۞اَللهُمِّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ •Barakallahu fiik:@ustadz Tenku Hanan Attaki lc
folow:akun aswaja 
@islamshare.id
@islamgram.id
@indonesiabertauhidid
@aswaja_makassar
@dakwahinsani
@anti_wahabi_tafkirii1
@hijrahsantun
@muslim_santun

#ustadzabdulsomad#ustadzadihidayat#ustadzabdulsoٓmadlcma#ustadzadihidayatlcma#kamibersamaustadzٓabdulsomad#ustadzhananattaki#ustadzsunnٓٓٓٓah#habibumar#aswaja#ahlulsunnahwaljamaah#pemudahijrah#dakwah#akhirzaman#ceramah#riau#salafi#ustadzkhalidbasalamah#indonesiacintarasul#buyayahya#islam#islamic#yukngaji#makassar#jambi#medan#surabaya#bandung#jakarta#kualalumpur#pontianak
بِسْمِ االلّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ Salah satu ciri orang bertqwa ۞اَللهُمِّ صَلِّ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَی آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ •Barakallahu fiik:@ustadz Tenku Hanan Attaki lc folow:akun aswaja @islamshare .id@islamgram .id@indonesiabertauhidid @aswaja_makassar @dakwahinsani @anti_wahabi_tafkirii1 @hijrahsantun @muslim_santun #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzabdulsoٓmadlcma #ustadzadihidayatlcma #kamibersamaustadzٓabdulsomad #ustadzhananattaki #ustadzsunnٓٓٓٓah #habibumar #aswaja #ahlulsunnahwaljamaah #pemudahijrah #dakwah #akhirzaman #ceramah #riau #salafi #ustadzkhalidbasalamah #indonesiacintarasul #buyayahya #islam #islamic #yukngaji #makassar #jambi #medan #surabaya #bandung #jakarta #kualalumpur #pontianak

Recents

Ini bukan sekedar asumsi tapi fakta sis :) 👉 Bisnis pakaian NUMPUK pakaian.
👉 Bisnis makanan NUMPUK makanan.
👉 Bisnis material NUMPUK material.
👉 Bisnis obat dan prodak kesehatan ya NUMPUK obat dan produk kesehatan jga.
Kalau semua GAK TERJUAL,ya dipakai sendiri.
Nah,rugi apa RUGI?
Karena MODAL nya gk bisa kembali.
Emang iya.. :D
Emang begitu :D 👉 Kalau di bisnis PAYTREN Anda ikut gabung atau tidak,anda ttp beli pulsa hp,pulsa listrik,bayar listrik,PDAM,telkom,dan biaya tagihan lainnya.
👍 Nah,,enaknya klo gabung di komunitas PAYTREN semua biaya tagihan itu akan di kembalikan lgi ke kita. 😱 Wahhh ko enak sekali mas,,klo gtu sya gabung skg deh...nnti sambil belajar.. 👍

Segera gabung di komunitas PAYTREN bersama Ust Yusuf Mansyur 
mau tahu PAYTREN dan BISNISnya??? 🔹🔹🔹
🔹🔹🔹 info daftar paytren 
bisnis berkah 
ust.Yusuf mansur 
hubungi : 
#📲WA : 085706753867 💻💸💸 #Paytren
#online
#pengusaha
#muslim
#muslimah
#islam
#Bimbingan
#Pendaftaran
#Peluangusaha
#Bisnisberkah
#Milioner
#indonesia
#PengusahaMuslim
#Paytren_pendaftaran
#SuksesUsiaMuda
#Topleader
#JawaraClosing
#LeaderNasional
#SemuaBisaJadiPengusaha
#TemansetiaBayarBayar
#UnderBST
#EliteLeaderBST
#BerkahSmartTeam
#KomunitasPositif
#BeramalBerilmuBerbisnis
#MenujuSatuMilyarPengguna
@paytren_pendaftaran
Ini bukan sekedar asumsi tapi fakta sis :) 👉 Bisnis pakaian NUMPUK pakaian. 👉 Bisnis makanan NUMPUK makanan. 👉 Bisnis material NUMPUK material. 👉 Bisnis obat dan prodak kesehatan ya NUMPUK obat dan produk kesehatan jga. Kalau semua GAK TERJUAL,ya dipakai sendiri. Nah,rugi apa RUGI? Karena MODAL nya gk bisa kembali. Emang iya.. :D Emang begitu :D 👉 Kalau di bisnis PAYTREN Anda ikut gabung atau tidak,anda ttp beli pulsa hp,pulsa listrik,bayar listrik,PDAM,telkom,dan biaya tagihan lainnya. 👍 Nah,,enaknya klo gabung di komunitas PAYTREN semua biaya tagihan itu akan di kembalikan lgi ke kita. 😱 Wahhh ko enak sekali mas,,klo gtu sya gabung skg deh...nnti sambil belajar.. 👍 Segera gabung di komunitas PAYTREN bersama Ust Yusuf Mansyur  mau tahu PAYTREN dan BISNISnya??? 🔹🔹🔹 🔹🔹🔹 info daftar paytren bisnis berkah ust.Yusuf mansur hubungi : #📲WA : 085706753867 💻💸💸 #Paytren #online #pengusaha #muslim #muslimah #islam #Bimbingan #Pendaftaran #Peluangusaha #Bisnisberkah #Milioner #indonesia #PengusahaMuslim #Paytren_pendaftaran #SuksesUsiaMuda #Topleader #JawaraClosing #LeaderNasional #SemuaBisaJadiPengusaha #TemansetiaBayarBayar #UnderBST #EliteLeaderBST #BerkahSmartTeam #KomunitasPositif #BeramalBerilmuBerbisnis #MenujuSatuMilyarPengguna @paytren_pendaftaran
Dalam kajian yang disampaikan oleh Al Ustadz Erwandi Tarmizi Hafidzahullah dijelaskan bahwa mencicipi barang sebelum dibeli HARAM hukumnya, kenapa demikian karena ini bisa merugikan penjual dan kedua adalah barang belum dihalalkan.
.
Biasa orang beli buah dicicipi dulu manis atau tidak, kalau tidak manis ga jadi beli ini jelas merugikan penjual, adapun dicicipi terlebih dahulu kalau manis jadi beli ini pun tetep merugikan penjual karena akan mengurangi jumlah jualannya.
.
Parahnya lagi ada yang membeli 1 kg tetapi yang mencicipi sekeluarga, ini dzolim namanya.HALALKAN dulu baru di CICIP/MAKAN.Yuk sampaikan kepada orang terdekat, berilmu sebelum beramal.
.
NB: jika pedagang memberi sedekah tester dan sudah ridho untuk menghalalkannya, maka tidak mengapa mencicipi dagangannya.
.
Cicih Rohayani.#islam #muslim #muslimah #adab #akhkak #dakwah #tauhid #muamalah #dagang #cicip @celotehmuslim
Dalam kajian yang disampaikan oleh Al Ustadz Erwandi Tarmizi Hafidzahullah dijelaskan bahwa mencicipi barang sebelum dibeli HARAM hukumnya, kenapa demikian karena ini bisa merugikan penjual dan kedua adalah barang belum dihalalkan. . Biasa orang beli buah dicicipi dulu manis atau tidak, kalau tidak manis ga jadi beli ini jelas merugikan penjual, adapun dicicipi terlebih dahulu kalau manis jadi beli ini pun tetep merugikan penjual karena akan mengurangi jumlah jualannya. . Parahnya lagi ada yang membeli 1 kg tetapi yang mencicipi sekeluarga, ini dzolim namanya.HALALKAN dulu baru di CICIP/MAKAN.Yuk sampaikan kepada orang terdekat, berilmu sebelum beramal. . NB: jika pedagang memberi sedekah tester dan sudah ridho untuk menghalalkannya, maka tidak mengapa mencicipi dagangannya. . Cicih Rohayani.#islam #muslim #muslimah #adab #akhkak #dakwah #tauhid #muamalah #dagang #cicip @celotehmuslim
I accepted the challenge from @esofiy
Posting black&white photos for 7 days without any explanation and
No people in the pict.
#day6
.
.
.
.
#mekah #makkah #baitullah #tanahsuci #masjidilharam #instagramer #instaphoto #instaphotos #instaphotoday #instagram #instagoods #insta #artphoto #saudiarabia #islam #islamic #muslim #moslem
Amin
Amin
#repost @muslim_moveon
• • •
...
#repost @muslim_moveon • • • ... "Apa yang menyebabkan kamu masuk ke dalam (neraka) Saqar?" . Mereka menjawab, "Dahulu kami tidak termasuk orang-orang yang melaksanakan salat, dan kami (juga) tidak memberi makan orang miskin . bahkan kami biasa berbincang (untuk tujuan yang batil), bersama orang-orang yang membicarakannya. Qs. Al Mudatsir: 42-45 . . .#dakwah #nasihat #pagi #islam #gambarmuslim #muslim #muslimah #sunnah #doa #quotes #dailyquotes #instagood #pic #muslimmoveon #start #flower #vintage #love #ukhuwah #1minutebooster #Quran #beautiful
Regrann from @helmiphi - Mari tag 5 sahabat lintas iman kita, sampaikan pada mereka jika kita masih berdiri di sini dan saling menyayangi. 
Alhamdulillah wa syukrulillah, kunjungan JVU bersama sahabat - sahabat paduan suara UIN Suka disambut hangat oleh sahabat - sahabat OMK gereja St. Lidwina. Kemudian bersama - sama menyempatkan mendokumentasikan #pesandamai dan #kamitaktakut walaupun hanya dengan kamera hp. Tentu saja kunjungan2 ini tidak hanya di gereja, tapi juga akan ke berbagai tempat ibadah yang lain, dengan harapan terus merajut persaudaraan sejati. Insya Allah di tahun ini, Yogyakarta tercinta memiliki paduan suara lintas iman, semoga bermanfaat bagi semua. Amin.

Bergaul dan bersahabat dengan perbedaan, Insya Allah tak sedikitpun mengurangi kadar iman, namun justru menambah keyakinan, karna kita semakin yakin dengan kebenaran ayat - ayat Tuhan, Sang Pencipta keberagaman itu sendiri. Sebagai seorang muslim, tentunya sangat diperbolehkan menyampaikan ajaran Islam kepada siapapun dan dimanapun (tentunya dengan kadar kepekaan rasa yang disesuaikan), yang tidak boleh adalah memaksakan, karna dalam Islam pun diajarkan,
Regrann from @helmiphi - Mari tag 5 sahabat lintas iman kita, sampaikan pada mereka jika kita masih berdiri di sini dan saling menyayangi. Alhamdulillah wa syukrulillah, kunjungan JVU bersama sahabat - sahabat paduan suara UIN Suka disambut hangat oleh sahabat - sahabat OMK gereja St. Lidwina. Kemudian bersama - sama menyempatkan mendokumentasikan #pesandamai dan #kamitaktakut walaupun hanya dengan kamera hp. Tentu saja kunjungan2 ini tidak hanya di gereja, tapi juga akan ke berbagai tempat ibadah yang lain, dengan harapan terus merajut persaudaraan sejati. Insya Allah di tahun ini, Yogyakarta tercinta memiliki paduan suara lintas iman, semoga bermanfaat bagi semua. Amin. Bergaul dan bersahabat dengan perbedaan, Insya Allah tak sedikitpun mengurangi kadar iman, namun justru menambah keyakinan, karna kita semakin yakin dengan kebenaran ayat - ayat Tuhan, Sang Pencipta keberagaman itu sendiri. Sebagai seorang muslim, tentunya sangat diperbolehkan menyampaikan ajaran Islam kepada siapapun dan dimanapun (tentunya dengan kadar kepekaan rasa yang disesuaikan), yang tidak boleh adalah memaksakan, karna dalam Islam pun diajarkan, "Laa Ikraha fiddiin", yg artinya tidak ada paksaan dalam memeluk agama. Cc: @forumjogjadamai @santrigusdur @sabdaperubahan #pesandamai #kamitaktakut #islam #christ #katholik #buddha #hindu #konghucu - #regrann
Kita memang hidup sudah berada di akhir zaman. 
Sudahkah kita mempersiapkan bekal di akhirat kelak. 
Regrann from @info.islamiq - بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ
•
*TIGA TANDA KEMUNCULAN DAJJAL*
•
Barakallahu Fiik :
👤 Ustadz Zulkifli M Ali Lc., MA
.
•
{ Like❤, Share & Tag Sahabat kamu }
•
اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ .
•
•• •• •• •
FOLLOW⏬
🎬@info.islamiq
🎬@info.islamiq
🎬@info.islamiq
•
#infoislamiq #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #hananattaki #adihidayat #uas #islam #ceramah #sunnah #kajianislam #jakarta #bandung #palembang #lampung #beraniberhijrah #aswaja #dakwahislam #paytren #sahabat #muslimah #istiqomah #hijrah #motivasi #akhirat #akhirzaman #arab #dajjal #imammahdi
Kita memang hidup sudah berada di akhir zaman. Sudahkah kita mempersiapkan bekal di akhirat kelak. Regrann from @info .islamiq - بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ • *TIGA TANDA KEMUNCULAN DAJJAL* • Barakallahu Fiik : 👤 Ustadz Zulkifli M Ali Lc., MA . • { Like❤, Share & Tag Sahabat kamu } • اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ . • •• •• •• • FOLLOW⏬ 🎬@info .islamiq 🎬@info .islamiq 🎬@info .islamiq •#infoislamiq #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #hananattaki #adihidayat #uas #islam #ceramah #sunnah #kajianislam #jakarta #bandung #palembang #lampung #beraniberhijrah #aswaja #dakwahislam #paytren #sahabat #muslimah #istiqomah #hijrah #motivasi #akhirat #akhirzaman #arab #dajjal #imammahdi
Regrann from @pemudahijrahmakassar - .
Ahsanallahu ilaikum Al-Ustadz Fauzan Abu Muhammad Al-Kutawy hafizhahullah .
.
Regrann from @pemudahijrahmakassar - . Ahsanallahu ilaikum Al-Ustadz Fauzan Abu Muhammad Al-Kutawy hafizhahullah . . "Ikuti Sunnah Dan Tinggalkan Taqlid Tanpa Dalil" . Instagram :@fauzan_alkutawy Facebook : Fauzan Al Kutawy . Instagram/Youtube/Telegram/Facebook Pemuda Hijrah Makassar .#taqlid #dalil #hujjah #ilmu #semangat #berguru #istiqomah #aqidah #dakwah #tauhid #syirik #ahlusunnah #quran #sunnah #alhaq #adab #muslim #muslimah #agama #islam #timelapse #assunnah #hijrah #yukhijrah #beranihijrah #pemudahijrahmakassar - #regranned
#1997fawaz
.
Semoga Bermanfaat ☝️😊
.
Khulafaur Rasyiidiin 👳‍♂️
.
#Repost from @lemonmove
•••
[ABU BAKAR ASH SHIDDIQ]
.
.
Jadi gini Mon.., yang ane maksud itu Abu Bakar As Siddiq, Tau ga ente??
.
.
Tau ?? Kalo belum tau ente simak nih postingan ane mon 
Langsung ajh ente liat di line@nya lemon .
.
Linknya ada di bio 
Langsung klik ajh deh biar ente ngga penasaran lagi .
.
Kalian juga yang blm tau 
Langsung klik link yang ada di bio ya.... Pantengin terus #Kisah10SahabatDijaminMasukSyurga
.
.
.
.
#islam #quotes #islamicquotes #muslim #muslimquotes #inspirationalquotes #instagram #instagood #leo #mona #lemon #letsmoveon #moveon #jadibaik #barengan #art #drawing #design #hijrah #gift #specialgift #kisah10sahabatdijaminmasuksyurga
.
#1997fawaz . Semoga Bermanfaat ☝️😊 . Khulafaur Rasyiidiin 👳‍♂️ .#Repost from @lemonmove ••• [ABU BAKAR ASH SHIDDIQ] . . Jadi gini Mon.., yang ane maksud itu Abu Bakar As Siddiq, Tau ga ente?? . . Tau ?? Kalo belum tau ente simak nih postingan ane mon Langsung ajh ente liat di line@nya lemon . . Linknya ada di bio Langsung klik ajh deh biar ente ngga penasaran lagi . . Kalian juga yang blm tau Langsung klik link yang ada di bio ya.... Pantengin terus #Kisah10SahabatDijaminMasukSyurga . . . .#islam #quotes #islamicquotes #muslim #muslimquotes #inspirationalquotes #instagram #instagood #leo #mona #lemon #letsmoveon #moveon #jadibaik #barengan #art #drawing #design #hijrah #gift #specialgift #kisah10sahabatdijaminmasuksyurga .
Regrann from @paytren.gointernasional - Kenyataan memang begini, mau gimana lagi..
Kadang kita itu menukarkan waktu kita demi pekerjaan, kerja pagi pulang malam hari, minggu kadang lembur.

Sedangkan waktu untuk anak, istri dan keluarga berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena sibuk kerja.

Seperti kata Band ARMADA
Regrann from @paytren .gointernasional - Kenyataan memang begini, mau gimana lagi.. Kadang kita itu menukarkan waktu kita demi pekerjaan, kerja pagi pulang malam hari, minggu kadang lembur. Sedangkan waktu untuk anak, istri dan keluarga berkurang bahkan tidak ada sama sekali karena sibuk kerja. Seperti kata Band ARMADA "Pergi pagi pulang pagi" hanya untuk mengais rejeki. Semua itu hanya untuk mendapatkan gaji yg tiap bulan kita terima, kadang gaji bulanan pun tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari. Sampai kapan anda mau begitu ? Sedangkan jaman sekarang itu tidak bisa mengandalkan gaji, harga kebutuhan pokok terus meningkat, solusi dari semua itu adalah harus punya bisnis sendiri agar semua kebutuhan yg kita inginkan bisa terpenuhi. Insyaa Allah Paytren bisa menjadi kendaraan anda untuk mendapatkan tambahan penghasilan.. Paytren tidak menjanjikan anda cepat kaya, tapi Paytren bisa menjadi kendaraan mewujudkan impian anda. Asal anda mau bekerja keras dan bekerja cerdas 😊 . Mau tambahan penghasilan dari Paytren ? Mau mewujudkan impian anda seperti punya mobil mewah, rumah mewah, umroh, banyak waktu luang untuk keluarga, dll ? 😊 Paytren bisa jadi solusi untuk anda. Kapan saat yang tepat ikut Paytren ? Saat yang tepat ikut Paytren ya "SEKARANG" Jangan tunda lagi. Kenyataannya memang begitu. Yang punya keyakinanlah yang menang, apalagi kita yakin innallaha ma'ana 😊 Allah bersama kita. Happy Paytren 😊 Konsultasi dan bimbingan aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi : Dwi alica fitriani Whatsapp/ Telegram : 082237042439 DAPAT BIMBINGAN OLEH SAYA #kunthewinner #paytrenustyusufmansur #bisnissyariah #entrepreneur #financialtechnology #onlinemarketing #wirdamansur #parttimejakarta #carikerja #lowongan #jakarta #beasiswa #kangenramadhan #istiqlal #shalawat #istighfar #mozaikislam #khilafah #sedekah #muslim #islam #indonesia #aniessandi #sandiuno #fuadbakh #taqymalik #ipphosantosa #dewaekaprayoga
@Regrann from @prajurit_repost - HEMMMMM.....!!
•
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia disikapi beragam oleh banyak pihak. Sekelompok umat Islam pun telah membentuk susunan panitia penyambutan kepulangan Habib Rizieq ke tanah air.
•
Menanggapi beragamnya animo publik jelang kepulangan Habib Rizieq ini politisi PDI Perjuangan, Erwin Moeslimin Singajuru menilai, tidak perlu lagi konfrontatif dengan Habib Rizieq. Ada baiknya pemerintah dan PDIP sendiri menurutnya merangkul Habib Rizieq untuk menjaga suasana politik yang tidak semakin ruwet.
•
@Regrann from @prajurit_repost - HEMMMMM.....!! • REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ke Indonesia disikapi beragam oleh banyak pihak. Sekelompok umat Islam pun telah membentuk susunan panitia penyambutan kepulangan Habib Rizieq ke tanah air. • Menanggapi beragamnya animo publik jelang kepulangan Habib Rizieq ini politisi PDI Perjuangan, Erwin Moeslimin Singajuru menilai, tidak perlu lagi konfrontatif dengan Habib Rizieq. Ada baiknya pemerintah dan PDIP sendiri menurutnya merangkul Habib Rizieq untuk menjaga suasana politik yang tidak semakin ruwet. • "Pemerintah jangan konfrontatiflah, dirangkul saja kenapa. Toh dia juga tidak buat makar seperti yang dituduhkan, sebagaimana tuduhan 212 akan membuat kerusuhan juga tidak terbukti hingga sekarang," kata Erwin kepada Republika.co.id, Kamis (15/2). Kalau yang dipersoalkan soal politik identitas, ia menilai, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. • Sebab, politik identitas, sebenarnya juga terjadi di pemilu era presiden Soekarno. Setelah pemilu dahulu pun, ungkap dia, masyarakat tetap bersatu tidak kemudian terbawa pada soal SARA. "Jadi politik identitas ini bukan sesuatu yang baru," terangnya. • Diakui dia imbauan merangkul kelompok Habib Rizieq ini memang berbeda dengan sebagian besar suara di PDIP. Hal ini, lanjutnya, adalah pribadi usulannya kepada pimpinan di PDIP. • Alasan Erwin perlunya PDIP, yang juga partai pemerintah merangkul Habib Rizieq, demi menghentikan tuduhan-tuduhan yang tidak benar bahwa PDIP memusuhi umat Islam. • Bagaimanapun menurutnya ada pihak-pihak yang senang dan memanfaatkan isu PDIP yang seolah memusuhi umat Islam ini, demi kepentingan politik. Padahal yang terjadi sebenarnya tidak pernah begitu. "Suasana seolah PDIP memusuhi umat Islam ini sengaja diciptakan, di antaranya dengan mengkonfrontasikan PDIP dengan Habib Rizieq," ungkap Anggota DPR Fraksi PDIP ini. • BACA SELENGKAPNYA DI⤵⤵ http://m.republika.co.id/berita/nasional/hukum/18/02/15/p470sp …………………………………………………………#antipki #pdip #antilgbt #syiah #belanegara #ulama #islam #muslim #alquran #hadist #allahswt #nabimuhammadsaw #fpi #nkrihargamati #habibrizieqshihab …………………………
#assalamualaikum 
Alhamdulillah Makin Banyak Masyarakat Indonesia Yang Sadar Akan Manfaat dan Peluang Bisnis yang Luar Biasa di tahun 2018 ini Bersama PayTren ustadz yusuf mansur.
..
Terimakasih telah Mmepercayakan Saya Sebagai Mitra Bisnis anda...
..
Salam Sukses Berjamaah 😍😍😍
Info & bimbingan PayTren :
Luthfi Sholahudin
executive Leader PayTren
 WA : 089660546317

#hits #jualakuninstagramolshop #akuninstagramdijual #akunigdijual #myazaria #selebgram #kekinianbanget #inshaallahberkah #bismillah #quotes #muslimquotes #bekasi #jakarta #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #photography #olshopindonesia #discoverindonesia #hijabfashion #instanusantara #hijabindonesia #muslimwear #pesonaindonesia #indovidgram
#assalamualaikum Alhamdulillah Makin Banyak Masyarakat Indonesia Yang Sadar Akan Manfaat dan Peluang Bisnis yang Luar Biasa di tahun 2018 ini Bersama PayTren ustadz yusuf mansur. .. Terimakasih telah Mmepercayakan Saya Sebagai Mitra Bisnis anda... .. Salam Sukses Berjamaah 😍😍😍 Info & bimbingan PayTren : Luthfi Sholahudin executive Leader PayTren WA : 089660546317 #hits #jualakuninstagramolshop #akuninstagramdijual #akunigdijual #myazaria #selebgram #kekinianbanget #inshaallahberkah #bismillah #quotes #muslimquotes #bekasi #jakarta #pekanbaru #entrepreneur #pengusahamuda #paytrenyusufmansur #yusufmansur #islam #photography #olshopindonesia #discoverindonesia #hijabfashion #instanusantara #hijabindonesia #muslimwear #pesonaindonesia #indovidgram
@Regranned from @beritaummatislam - Seorang Mualaf bernama Pierre Reynaldi menceritakan perjalanan hidupnya hingga akhirnya ikrar Syahadat dan memeluk agama Islam.
.
Piere menegaskan bahwa keputusan dirinya memeluk agama Islam adalah keputusan yang bulat tanpa ada keraguan. Berkat Islam, Piere mengaku terselematkan dari pergaulan bebas dan narkoba.
.
@Regranned from @beritaummatislam - Seorang Mualaf bernama Pierre Reynaldi menceritakan perjalanan hidupnya hingga akhirnya ikrar Syahadat dan memeluk agama Islam. . Piere menegaskan bahwa keputusan dirinya memeluk agama Islam adalah keputusan yang bulat tanpa ada keraguan. Berkat Islam, Piere mengaku terselematkan dari pergaulan bebas dan narkoba. . "Yaa Allah Ambil deh, ambil yang Allah mau dari saya. Keluarga saya, pekerjaan, temen, saya ga masalah, saya ga peduli. Cuman satu jangan KeIslaman saya yang Engkau ambil. Saya ga punya apa-apa kalau ga punya Islam, Islam selamatkan hidup saya, Islam merubah hidup saya 360 derajat. Mungkin kalau ga ada Islam, saya ga tau saya jadi apa. Mungkin bisa mati karena pergaulan bebas, mati karena narkoba. Saya ga mau mati dalam keadaan kafir" papar Piere dengan mata berkaca-kaca. . video lengkapnya wawancara Piere dengan channel youtube Vertizone TV, yang dipublikasikan senin 12 Februari 2018. [islamedia] . .#beritaummatislam #spiritmuslim #dakwah #islam #dilan #galeriquote #akutersentuhcinta #muslimah #ikhwan #akhwat #ibadah #beraniberhijrah #pemudahijrah #hananattaki #ustadadihidayat #hanaamelia #indonesia #kartunmuslimah #indovidgram #narsistrans7 #berbagisemangat #tausiyahcinta_ #islamkitaindah #indonesiatanpapacaran #negerisantri #negeriakhirat #indovidgram #melodidalampuisi #dagelantivi #sahabatmuslimah #menikahbahagia
Regrann from @boni0789 - Cari Menantu Syaratnya Tanya 5 Hal

Barakallahu fiik Tuan Guru ;
Buya Yahya Zainul Maarif
@Buyayahya_albahjah
Ustadz H.Abdul Somad,Lc.MA
@ustadzabdulsomad

Follow Us On Instagram : @boni0789

Sampaikan kepada yang lain…
Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya:
“Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim

#ustadzabdulsomad #buyayahya #abdulsomad #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #viral #hijrah #boni0789 #kajiansalaf #pemudahijrah #hananattaki #istiqomah #hijab #hijabers #muslim #muslimah #islam #kidsjamannow #quran #niqab #cadar #sunnah #kajiansunnah #salafi #habibrizieqsyihab #khalidbasalamah #kamibersamaUAS #kajian #shalawat
Regrann from @boni0789 - Cari Menantu Syaratnya Tanya 5 Hal Barakallahu fiik Tuan Guru ; Buya Yahya Zainul Maarif@Buyayahya_albahjah Ustadz H.Abdul Somad,Lc.MA@ustadzabdulsomad Follow Us On Instagram : @boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzabdulsomad #buyayahya #abdulsomad #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #viral #hijrah #boni0789 #kajiansalaf #pemudahijrah #hananattaki #istiqomah #hijab #hijabers #muslim #muslimah #islam #kidsjamannow #quran #niqab #cadar #sunnah #kajiansunnah #salafi #habibrizieqsyihab #khalidbasalamah #kamibersamaUAS #kajian #shalawat
Regrann from @peloporgenerasimadani
.
#jadwalkajianbandung
.
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 😊

Islam begitu sempurna mengatur segala aspek dalam kehidupan, termasuk diantaranya dalam perihal harta. Harta yang dititipkan dapat mencelakakan dapat pula menyelamatkan

Bagaimanakah menjadikan harta sebagai penyelamat di akhirat?

Kuy simak jawabannya dalam Mentoring Tematik 7# dengan tema
Zakat, Infak, dan Shadaqah
bersama
Teh Fathimah Nurul Afifah (@fathimahnurulaf)
@masjid Iqomah UIN SGD Bandung

Kapan?
Minggu, 18 Februari 2018
Pukul 10:00-12:00 WIB

Jangan lupa daftar dengan format
MT7_Nama_institusi_no WA ke CP di gambar 😁

See u there, in shaa Allah
Siapkan infaq terbaik 😁
Khusus akhwat 😊
#KarenaHartaAkandiHisab
#harta #islam #peloporgenerasimadani #hisab #akhirat #zakatinfaqshadaqah
Regrann from @peloporgenerasimadani .#jadwalkajianbandung . Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 😊 Islam begitu sempurna mengatur segala aspek dalam kehidupan, termasuk diantaranya dalam perihal harta. Harta yang dititipkan dapat mencelakakan dapat pula menyelamatkan Bagaimanakah menjadikan harta sebagai penyelamat di akhirat? Kuy simak jawabannya dalam Mentoring Tematik 7# dengan tema Zakat, Infak, dan Shadaqah bersama Teh Fathimah Nurul Afifah (@fathimahnurulaf )@masjid Iqomah UIN SGD Bandung Kapan? Minggu, 18 Februari 2018 Pukul 10:00-12:00 WIB Jangan lupa daftar dengan format MT7_Nama_institusi_no WA ke CP di gambar 😁 See u there, in shaa Allah Siapkan infaq terbaik 😁 Khusus akhwat 😊#KarenaHartaAkandiHisab #harta #islam #peloporgenerasimadani #hisab #akhirat #zakatinfaqshadaqah
Menyerahlah kepada Allah Ta'ala.. Jangan merasa pintar..
.
Berhenti membantah jika sudah berhadapan dengan Firman Allah Ta'ala dan Sabda Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam..
.
Allahul Musta'an
.
#Islam #kaffah #debate #bantahan #debat #muslimin #alquran #assunnah #ahlussunnahwaljamaah #
To : Sahabat yang ingin Menerapkan Islam secara Keseluruhan di Bumi Allah

Ini adalah jalan para nabi, jalan yang dilalui pemuda terpilih menjalani risalah ilahi,

Inilah jalan yang akan menghadapi kedzaliman manusia,
Memisahkan dengan jelas antara kebenaran dan kebathilan, meski rayuan di depan mata,
Jalan dimana Rasulullah rela menghadapinya, meski matahari diletakkan ditangan kanan dan bulan ditangan kirinya. 
Jalan yang membuat Rasulullah kukuh memilihnya, meski dihadapi rayuan wanita cantik, harta, serta iming2 kemewahan lainnya.

Ini jalan yang tak mengharap decak kagum para pemandangnya. Karena sejarah telah bercerita tentang jiwa2 yang hidup di jalan yang sama. Jalan yang tak mengharap
To : Sahabat yang ingin Menerapkan Islam secara Keseluruhan di Bumi Allah Ini adalah jalan para nabi, jalan yang dilalui pemuda terpilih menjalani risalah ilahi, Inilah jalan yang akan menghadapi kedzaliman manusia, Memisahkan dengan jelas antara kebenaran dan kebathilan, meski rayuan di depan mata, Jalan dimana Rasulullah rela menghadapinya, meski matahari diletakkan ditangan kanan dan bulan ditangan kirinya. Jalan yang membuat Rasulullah kukuh memilihnya, meski dihadapi rayuan wanita cantik, harta, serta iming2 kemewahan lainnya. Ini jalan yang tak mengharap decak kagum para pemandangnya. Karena sejarah telah bercerita tentang jiwa2 yang hidup di jalan yang sama. Jalan yang tak mengharap "terimakasih" manusia. Tapi, cukup dengan Ridho pencipta, dan surga yang dijanjikannya dalam menghadapi hidup yang sementara dgn pedoman hidup yang sudah teruji kebenarannya. Ini adalah jalan Islam, ini adalah jalan dakwah ... Semoga Istiqomah sampai kita menapaki surga... / Silakan share dengan mencantumkan sumber Yuk Move Up / Follow : IG yuk move up : @yukmoveup #bencikarenaAllah #cintakarenaAllah #hijrahkarenaAllah #muslimahHijrah #hijrahkaffah #muslimah #sholehah #Islam #IslamKaffah
💤💤 HUKUM TIDUR SETELAH SHOLAT SHUBUH
. 📨 Ada yang bertanya kepada Asy Syeikh Abdul Aziz Bin Baaz rohimahullah, Bahwa bagi orang yang selesai sholat subuh untuk tidak tidur karena di waktu itu adalah waktu dibagikannya rezeki?
. 🌺 Beliau rohimahullah menjawab:
.

بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على عبده ورسوله ، نبينا محمد ، وعلى آله وأصحابه ، ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين. أما بعد.
. 🚫 Ini adalah perkara yang kami tidak ketahui asalnya, dan Pemberi rezeki adalah Allah satu satunya, Dialah Ar-Rozzaq jalla wa alaa, Dialah Allah yang membagikan rezeki kepada para hambanya PADA SETIAP WAKTU, bukan hanya setelah sholat subuh saja!!
. 🌷 Dialah Allah yang membagikan rezeki pada malam hari, di awal malam, di siang hari, dan di pagi hari, di pertengahannya, di akhirnya dan di setiap waktu subahanahu wa ta'alaa, Dialah Allah yang membagikan rezeki kepada para hambanya dengan perkara dariNya dan TakdirNya, dan apa yang Allah perintahkan dengan sebab sebab dan menganjurkan kepada berbagai macam amalan.
. 👉 Kami tidak mengetahui bahwa tidur setelah sholat subuh dilarang.
. ☑ Tetapi seseorang yang duduk beristighfar kepada Allah dan berdzikir kepada Allah maka ini lebih utama.
. 🌅 Yang mana Nabi shollallahu alaihi wa sallam duduk sampai terbitnya matahari berdzikir kepada Allah subhanahu wa ta'ala maka ini adalah keutamaan yang besar.
. ➡ Apabila seseorang duduk,
▪ Berdzikir kepada Allah
▪ Atau mengajarkan ilmu ▪ Atau menyibukkan diri dengan amalan yang lain yang memberikan manfaat kepadanya dan kepada kaum muslimin maka ini lebih baik dari tidur.
. ↪ Dan barangsiapa yang tidur setelah terbitnya matahari maka ini lebih utama, dan tidak mengapa bagi seseorang untuk tidur setelah sholat subuh.
. ➡ Tetapi jikalau dia menunda tidurnya sampai terbitnya matahari dan dia duduk,
.
▪ Berdzikir kepada Allah
▪ Dan beristighfar
▪ Dan mengucapkan tahlil
▪ Atau membaca buku buku ilmu
▪ Atau qiroatul qur'an
▪ Atau pada amalannya yang 
bermanfaat seperti dia mengurusi kebunnya
▪ Merawat pertaniaanya
▪ Atau di tempat kerja/perusahaannya, maka ini baik. Berlanjut di comentar
💤💤 HUKUM TIDUR SETELAH SHOLAT SHUBUH . 📨 Ada yang bertanya kepada Asy Syeikh Abdul Aziz Bin Baaz rohimahullah, Bahwa bagi orang yang selesai sholat subuh untuk tidak tidur karena di waktu itu adalah waktu dibagikannya rezeki? . 🌺 Beliau rohimahullah menjawab: . بسم الله الرحمن الرحيم الحمد لله رب العالمين ، والصلاة والسلام على عبده ورسوله ، نبينا محمد ، وعلى آله وأصحابه ، ومن تبعهم بإحسان إلى يوم الدين. أما بعد. . 🚫 Ini adalah perkara yang kami tidak ketahui asalnya, dan Pemberi rezeki adalah Allah satu satunya, Dialah Ar-Rozzaq jalla wa alaa, Dialah Allah yang membagikan rezeki kepada para hambanya PADA SETIAP WAKTU, bukan hanya setelah sholat subuh saja!! . 🌷 Dialah Allah yang membagikan rezeki pada malam hari, di awal malam, di siang hari, dan di pagi hari, di pertengahannya, di akhirnya dan di setiap waktu subahanahu wa ta'alaa, Dialah Allah yang membagikan rezeki kepada para hambanya dengan perkara dariNya dan TakdirNya, dan apa yang Allah perintahkan dengan sebab sebab dan menganjurkan kepada berbagai macam amalan. . 👉 Kami tidak mengetahui bahwa tidur setelah sholat subuh dilarang. . ☑ Tetapi seseorang yang duduk beristighfar kepada Allah dan berdzikir kepada Allah maka ini lebih utama. . 🌅 Yang mana Nabi shollallahu alaihi wa sallam duduk sampai terbitnya matahari berdzikir kepada Allah subhanahu wa ta'ala maka ini adalah keutamaan yang besar. . ➡ Apabila seseorang duduk, ▪ Berdzikir kepada Allah ▪ Atau mengajarkan ilmu ▪ Atau menyibukkan diri dengan amalan yang lain yang memberikan manfaat kepadanya dan kepada kaum muslimin maka ini lebih baik dari tidur. . ↪ Dan barangsiapa yang tidur setelah terbitnya matahari maka ini lebih utama, dan tidak mengapa bagi seseorang untuk tidur setelah sholat subuh. . ➡ Tetapi jikalau dia menunda tidurnya sampai terbitnya matahari dan dia duduk, . ▪ Berdzikir kepada Allah ▪ Dan beristighfar ▪ Dan mengucapkan tahlil ▪ Atau membaca buku buku ilmu ▪ Atau qiroatul qur'an ▪ Atau pada amalannya yang bermanfaat seperti dia mengurusi kebunnya ▪ Merawat pertaniaanya ▪ Atau di tempat kerja/perusahaannya, maka ini baik. Berlanjut di comentar
#sajat atau #nursajat mengaku #khunsa dan dikatakan #ibubapa sajat pun dah bersumpah anaknya khunsa. Begini, khunsa ni bila lahir ada dua alat #kelamin. Kemudian dah besar kena pilih mana yang paling dekat dengan diri si pemilik. Nak jadi lelaki ke wanita.

Kalau jadi lelaki, haram berpakaian menyerupai wanita. Nabi tak mengaku umat. Kalau jadi wanita, sebagai seorang#islam menjaga aurat tu dah wajib dan kena juga menjaga maruah seorang wanita.

#jakim bertindak yang sewajarnya dalam isu ni. Sebab jika tak dibendung akan melarat dan boleh menjadi ikutan dan #trend.
#sajat atau #nursajat mengaku #khunsa dan dikatakan #ibubapa sajat pun dah bersumpah anaknya khunsa. Begini, khunsa ni bila lahir ada dua alat #kelamin. Kemudian dah besar kena pilih mana yang paling dekat dengan diri si pemilik. Nak jadi lelaki ke wanita. Kalau jadi lelaki, haram berpakaian menyerupai wanita. Nabi tak mengaku umat. Kalau jadi wanita, sebagai seorang#islam menjaga aurat tu dah wajib dan kena juga menjaga maruah seorang wanita. #jakim bertindak yang sewajarnya dalam isu ni. Sebab jika tak dibendung akan melarat dan boleh menjadi ikutan dan #trend.
My nose ring is better than yours. 💁

#Amori
My nose ring is better than yours. 💁 #Amori
Regrann from @yezerkiarfatihzarlis - [ TERUNTUKMU WANITA MUSLIMAH ]
👤Ustadz Dr. Khalid Basalamah,MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid .

Wanita diperintahkan oleh syariat berkaitan dengan permalasahan ini: -Menutup aurat dengan sempurna sehingga tidak memancing nafsu para laki-laki -lebih sering berada di rumah mereka -jika bersafar wajib ditemani mahram

Hal-hal ini adalah upaya Islam untuk memuliakan wanita dan menjaga kehormatan mereka. Sehingga tidak mudah terjadi kasus pemerkosaan atau sangat menekan kasus pemerkosaan

Menutup aurat dengan sempurna sehingga tidak memancing nafsu para laki-laki

Allah Ta’ala berfirman

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُوراً رَّحِيم

Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan, Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (Al-Ahzab : 59)

Dan Jilbab adalah ciri seorang wanita mukminah. Ibnu Katsir rahimahullah menafsirkan ayat

يقول تعالى آمرا رسوله، صلى الله عليه وسلم تسليما، أن يأمر النساء المؤمنات -خاصة أزواجه وبناته لشرفهن -بأن يدنين عليهن من جلابيبهن، ليتميزن عن سمات نساء الجاهلية وسمات الإماء

Allah Ta’ala memerintahkan kepada Rasulullah shalallahu alaihi wassalam agar dia menyuruh wanita-wanita mukmin, istri-istri dan anak-anak perempuan beliau agar mengulurkan jilbab keseluruh tubuh mereka. Sebab cara berpakaian yang demikian membedakan mereka dari kaum wanita jahiliah dan budak-budak perempuan (Tafsir Ibnu Katsir 6/481)

Jazakumullahu khair
Artikel
https://muslimafiyah.com/banyak-kasus-pemerkosaan-siapa-yang-harus-diperbaiki-wanita-pakaian-sempit-atau-salah-laki-laki-bejat.html

Follow
@yezerkiarfatihzarlis 
@yezerkiarfatihzarlis 
@yezerkiarfatihzarlis

#muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #Indonesia #hijab #islam - #regrann
Regrann from @yezerkiarfatihzarlis - [ TERUNTUKMU WANITA MUSLIMAH ] 👤Ustadz Dr. Khalid Basalamah,MA Hafidzahullah / @ustadzkhalid . Wanita diperintahkan oleh syariat berkaitan dengan permalasahan ini: -Menutup aurat dengan sempurna sehingga tidak memancing nafsu para laki-laki -lebih sering berada di rumah mereka -jika bersafar wajib ditemani mahram Hal-hal ini adalah upaya Islam untuk memuliakan wanita dan menjaga kehormatan mereka. Sehingga tidak mudah terjadi kasus pemerkosaan atau sangat menekan kasus pemerkosaan Menutup aurat dengan sempurna sehingga tidak memancing nafsu para laki-laki Allah Ta’ala berfirman يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاء الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُوراً رَّحِيم Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka. Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan, Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang (Al-Ahzab : 59) Dan Jilbab adalah ciri seorang wanita mukminah. Ibnu Katsir rahimahullah menafsirkan ayat يقول تعالى آمرا رسوله، صلى الله عليه وسلم تسليما، أن يأمر النساء المؤمنات -خاصة أزواجه وبناته لشرفهن -بأن يدنين عليهن من جلابيبهن، ليتميزن عن سمات نساء الجاهلية وسمات الإماء Allah Ta’ala memerintahkan kepada Rasulullah shalallahu alaihi wassalam agar dia menyuruh wanita-wanita mukmin, istri-istri dan anak-anak perempuan beliau agar mengulurkan jilbab keseluruh tubuh mereka. Sebab cara berpakaian yang demikian membedakan mereka dari kaum wanita jahiliah dan budak-budak perempuan (Tafsir Ibnu Katsir 6/481) Jazakumullahu khair Artikel https://muslimafiyah.com/banyak-kasus-pemerkosaan-siapa-yang-harus-diperbaiki-wanita-pakaian-sempit-atau-salah-laki-laki-bejat.html Follow@yezerkiarfatihzarlis @yezerkiarfatihzarlis @yezerkiarfatihzarlis #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #salaf #quran #sunnah #Indonesia #hijab #islam - #regrann
setiap yang Allah larang pasti tersimpan kebaikan .
setiap yang diharamkan pasti ada dosa jika dilakukan.
.
.
kenapa pacaran di larang ? karna pasti bersentuhan entah lewat fisik atau komunikasi yang melampaui kemesraan suami istri yang sah, sedang siksa bagi orang yang bersentuhan dengan yang bukan muhrim tidak ringan.
halalkan atau tinggalkan .
.
.
#regrann from #indonesiabertauhidofficial .
#indonesiatanpapacaran #hijrah #muslimah #muslimharustahu #muslimah #muslim #islam #manusiaakhirzaman #quran #sunnah
setiap yang Allah larang pasti tersimpan kebaikan . setiap yang diharamkan pasti ada dosa jika dilakukan. . . kenapa pacaran di larang ? karna pasti bersentuhan entah lewat fisik atau komunikasi yang melampaui kemesraan suami istri yang sah, sedang siksa bagi orang yang bersentuhan dengan yang bukan muhrim tidak ringan. halalkan atau tinggalkan . . .#regrann from #indonesiabertauhidofficial .#indonesiatanpapacaran #hijrah #muslimah #muslimharustahu #muslimah #muslim #islam #manusiaakhirzaman #quran #sunnah
☄ *KENAPA AKU DIUJI??* ☹
QURAN MENJAWAB:
*Q.S. Al-Ankabut:2-3*
_“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ’Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta
☄ *KENAPA AKU DIUJI??* ☹ QURAN MENJAWAB: *Q.S. Al-Ankabut:2-3* _“Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: ’Kami telah beriman’, sedang mereka tidak diuji lagi? Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta"._ ☄ *KENAPA AKU TAK MENDAPAT APA YG AKU INGINKAN??* 😞 QURAN MENJAWAB: *Q.S.Al-Baqarah:216* _“Boleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedang kamu tidak mengetahui”._ ☄ *KENAPA UJIAN SEBERAT INI??* 😓 QURAN MENJAWAB: *Q.S. Al-Baqarah:286* _“Allah tidak membebani seseorang itu melainkan sesuai dengan kesanggupannya”._ ☄ *KENAPA FRUST & STRESS ???* 😔 QURAN MENJAWAB : *Q.S. Al-Imran : 139* _“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah pula kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yg paling tinggi derajatnya, jika kamu orang-orang yang beriman”._ ☄ *BAGAIMANA AKU HARUS MENGHADAPINYA???* 😥 QURAN MENJAWAB : *Q.S. Al-Baqarah:45* _“Dan mintalah pertolongan (kepada Allah) dengan jalan sabar dan mengerjakan sholat; dan sesungguhnya sholat itu amatlah berat kecuali kepada orang-orang yang khusyuk tiada daya dan upaya kecuali atas pertolongan Allah semata”._ ☄ *APA YANG AKU DAPAT ???* � QURAN MENJAWAB : *Q.S. At-Taubah:111* _“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mu’min, diri, harta mereka dengan memberikan jannah untuk mereka…”_ ☄ *KEPADA SIAPA AKU BERHARAP???* 😒 QURAN MENJAWAB : *Q.S. At-Taubah:129* _“Cukuplah Allah bagiku, tidak ada Tuhan selain dari-Nya. Hanya kepada-Nya aku bertawakal”._ ☄ *AKU TAK SANGGUP!!!!* 😭 QURAN MENJAWAB : *Q.S. Yusuf:12* _“….dan janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah melainkan kaum yg kafir”._ InsyaAllah ayat-ayat di atas bisa menjadi pencerahan buat kita untuk selalu kuat dan semangat#quran #tilawahquran #islam #muslim #salamtauhid #cintaquran #sholawat #pengagumsholawat #muslimah #muslimin #santri #santriwati
@Regrann from @robisunjaya - Ingat Kita Bersaudara Dengan Keimanan kita, Jangan Sok eksklusif. Cerminkan akhlakmu dengan Sunnah yang kita pelajari jangan seolah
@Regrann from @robisunjaya - Ingat Kita Bersaudara Dengan Keimanan kita, Jangan Sok eksklusif. Cerminkan akhlakmu dengan Sunnah yang kita pelajari jangan seolah" kita lebih baik. siapa yang tau hati seseorang jangan sekali" kita remehkan orang tunjukkan diri kita yang berjenggot dan bercadar bahwa Sunnah itu mengajarkan akhlak yang baik, tegur dan bersikap baiklah pada sesama muslim sekalipun ia pelacur Allah azza wa Jaalla lah yang membuat kita bersaudara sesama muslim ⚫ “Salah seorang di antara kalian tidaklah beriman (dengan iman sempurna) sampai ia mencintai saudaranya sebagaimana ia mencintai dirinya sendiri.” (HR. Bukhari no. 13 dan Muslim no. 45) ⚫ Jazakallah Khair 👤 @syafiqrizabasalamah_official @robisunjaya#ustadzsyafiqrizabasalamah #akhlak #muslim #bersaudara #islam #iman #cadar #jenggot #niqob #salaf #ustadz #ustadzsyafiq #dakwah #dakwahsunnah #aswaja
Maa syaa Allah... sungguh, tak dapat dibayangkan dan diukur dengan akal manusia kemahasempurnaaan & kemahaindahan nama-mana, sifat-sifat dan kalimat-kalimatNya.
From @gelorahijrah
Maa syaa Allah... sungguh, tak dapat dibayangkan dan diukur dengan akal manusia kemahasempurnaaan & kemahaindahan nama-mana, sifat-sifat dan kalimat-kalimatNya. From @gelorahijrah